Prosedur Pendaftaran Program BERSINAR TA 2021/2022




  1. Setelah mendaftar, akan mendapatkan No pendaftaran dan mengisi data-data diri seperti:
    • Nama, tempat dan tanggal lahir, alamat, no.telp/hp, alamat email, asal sekolah.
    • Mengunggah: nilai rapor Kelas X dan XI (semester 1 dan 2) dan Kelas XII (hanya semester 1 saja),
    • Menentukan program studi yang diminati, pendaftar hanya diperkenankan memilih 1 (satu) program studi saja.
    • Serta informasi lainnya.

  2. Pendaftar hanya boleh memilih 1 (satu) program studi saja.

  3. Pendaftar mengunggah file rapor dari kelas X s.d kelas XII dalam format file PDF atau JPEG.

  4. Setelah semua data dilengkapi, tim registrasi akan melakukan verifikasi terhadap semua data dan dokumen pendaftar.

  5. Apabila ada persyaratan dokumen yang masih kurang, maka peserta akan dihubungi dan mendapatkan kesempatan waktu paling lama 3 hari untuk melengkapinya.

  6. Pendaftar yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi, akan diumumkan pada laman web http://pmbonline.univpancasila.ac.id/ selambatnya H+3 setelah tanggal registrasi peserta.

  7. Hasil Seleksi Bersinar beserta besaran biaya kuliah setelah mendapatkan potongan biaya, akan diiformasikan melalui email (pastikan email yang diberikan adalah email aktif dan dicek secara berkala).

  8. Peserta melakukan daftar ulang maksimal H+7 setelah email hasil Seleksi Bersinar dikirimkan.

  9. Apabila pendaftar tidak melakukan pendaftaran ulang setelah H+7 maka dianggap gugur/mengundurkan diri, namun masih dapat mendaftar kembali sesuai dengan prosedur di atas.

Copyright © Universitas Pancasila 2021